Teranyar

    Bobotoh Masuk Ke Lapangan, Ieu Pembelaan Opah Gomez!

    30 July 2018 21:41
    Bobotoh merangsek masuk ke dalam lapangan sesaat setelah Jonathan Bauman membobol gawang PS TIRA melalui titik pinalti. Walau gol terjadi di penghujung laga, tetapi wasit belum meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

    Pelatih Mario Gomez menyatakan tidak tahu apa yang akan dialami timnya setelah kejadian itu. Karena menurutnya hal tersebut bisa saja dijatuhi sanksi atau tidak.

    Ieu Rame Lur: 

    Usai Laga Pemain Persib Mengepel Lantai !

    Piala Indonesia: PSKC Bertekad Menengkas Persib!


    "Mereka (Bobotoh) tidak melakukan sesuatu setelah pertandingan. Mereka masuk ke lapangan karena ingin menikmatinya dengan para pemain," bela Gomez pada saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin, 30/7/2018.

    Gomez berpendapat sebaiknya Komdis PSSI tidak menghukum Persib atau Bobotoh. "Mereka masuk bukan untuk berkelahi tetapi untuk menikmati kemenangan. Mereka senang, masuk ke lapangan setelah kita menyelesaikan pertandingan bukan saat pertandingan," belanya lagi.

    Ieu Rame Lur: PSIS Semarang Main Remis Lawan PSM Makassar!

    Gomez pun membandingkannya dengan usai pertandingan melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu. "Kita naik rantis, kita dilempari pendukung Persija, dan tidak ada yang bilang apapun (mengenai) kejadian itu.

    "Untuk tim, mereka masuk ke lapangan untuk tim," kilahnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli