Teranyar

    Bobotoh Mementa Tandem Ezechiel, Ini Kata Radovic

    31 January 2019 14:23
    Ezechiel Ndouassel saat Persib Bandung melawan Persiwa Bina Putra FC banyak memiiliki peluang untung membobol gawang Endang Subrata. Foto: Raffy Faraz
    Menurut Bobotoh, Ezechiel Ndouassel menunggu tandem yang dapat menyelerasakan permainan seperti saat ia berduet dengan Jonathan Bauman
    Kedatangan pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita cukup mengerutkan dahi sebagian Bobotoh. Selain kiprah Yamashita yang terbilang biasa saja di persepakbolaan tanah air, Bobotoh memiliki bayangan akan sosok yang lebih baik dari Yamashita.

    Bahkan tak hanya itu, Bobotoh pun menilai jika Persib membutuhkan pemain yang nantinya akan menjadi tandem dari Ezechiel N'Douassel di lini depan. Meski di lini serang memiliki 2 pemain lainnya, Bobotoh menginginkan teman duet yang sepadan dengan pemain asal Chad tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Diposisikan Lain Oleh Radovic, Erwin Tidak Meraos Beban
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?






    Mendengar kabar tersebut, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan bila Bobotoh tak perlu khawatir dengan pemain yang datang ke Persib. Pasalnya Radovic mengaku sudah merancang skema agar Persib mampu berbicara banyak di kompetisi musim ini.

    "Jika kamu pilih, siapa list pemain semua berbeda, itu normal. Semua sama tapi saya pelatih dan asisten saya tahu bagaimana kita main. Ada striker, karena saya bicara 4-3-3 banyak main sama tim kita lihat"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Saya punya taktik saya, saya mau luar biasa untuk Persib, untuk Bobotoh, untuk semua, kalau kamu bicara dia bicara siapa bicara pasti akan berbeda. Di sini akan berbeda," kata Radovic di SPOrT Jabar, Bandung, hari Kamis (31/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Kiat Dado Memiceun Trauma!

    Yamashita Belum Fix, Radovic Masih Mengantos Pemain Lain!


    Radovic pun mengatakan jika setiap pelatih memiliki taktik yang berbeda-beda. Bahkan pria asal Montenegro tersebut menuturkan bila ia sangat tahu dengan pemain yang dibutuhkan saat ini.

    "Jika kamu pilih, siapa list pemain semua berbeda, itu normal. Semua sama tapi saya pelatih dan asisten saya tahu bagaimana kita main. Ada striker, karena saya bicara 4-3-3 banyak main sama tim kita lihat," ucapnya. (Bobotoh.id/FY. Foto: FY)

    Ayo Dibeli