Teranyar

    Bobotoh Memere Respon Positif Penggalangan Dana Untuk Eks Persib U17!

    22 February 2019 14:14
    Aditya Permana saat berseragam Persib U17 tahun 2014. Aditya seangkatan dengan Gian Zola (Persib Bandung) dan Hanif Sjahbandi (Arema FC)
    Dua hari setelah terungkap ke publik, donasi untuk Aditya mulai mengalir
    Aditya Permana, mantan pemain Persib u17 2014 kakinya kanannya terpaksa harus diamputasi. Hal ini akibat salah penanganan saat ia mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan antara UIN SGD Bandung vs Unpad di di Lapngan Jati, Jatinangor Unpad tahun 2016 lalu.

    Kondisinya yang memprihatinkan membuat rekan-rekan kuliahnya angkatan 2015 jurusan Sejarah Peradaban Islam Fakultas Adab & Humaniora menlakukan pengggalangan dana. Menurut Arsi, penggalangan dan tersebut selain dilakukan di kampus, juga dilakukan melalui media sosial.

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Lelang Jersey Untuk Membantos Eks Persib U17 Yang Harus Diamputasi!

    Innalillahi, Rekan Seangkatan Gian Zola di Persib U17 Harus Diamputasi Kaki!

    "Kita mencoba membuka donasi melalui Whatsapp, Twitter dan lainnya. Sekarang sedang mengajukan penggalangan dana melalui laman kitabisa. Untuk sementara difokuskan di situ dulu," tutur Arsi kepada Bobotoh.id, Kamis malam tadi (21/2/2019).

    "Karena laman kitabisa untuk menggalang bantuan bagi Aditya masih dalam proses, Bobotoh yang ingin berdonasi bisa mengirimkan dana via rekening Bank BRI a.c. 135401014443507 a.n Arsi Kamilia Praitiwi. Untuk konfirmasi dan informasi berlanjut Bobotoh diharap menghubungi nomor 082295903829."


    Respon publik Bobotoh dan netizen pun menurut Arsi cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan mulai mengalirnya dana donasi yang disiapkan Arsi dan kawan-kawannya.

    Adapun pihak Persib Bandung juga sudah menghubungi Arsi. "Ada dari PT. PBB, Kang Gilang sudah sempat menghubungi saya," tuturnya.

    Ieu Rame Lur:

    Milangkala, Viking Antapani Gelar Acara Meriah!

    Kontribusi Persib Sebagai Mediator Untuk Ngamumule Bahasa Sunda!

    Kepada Bobotoh.id, Arsi juga meminta bantuan doa agar Aditya diberi kelancaran dan kemudahan saat operasi amputasi dilakukan. "Mudah-mudahan doa teman-teman Bobotoh diterima dan Aditya segera pulih," pungkasnya.

    Karena laman kitabisa untuk menggalang bantuan bagi Aditya masih dalam proses, Bobotoh yang ingin berdonasi bisa mengirimkan dana via rekening Bank BRI a.c. 135401014443507 a.n Arsi Kamilia Praitiwi. Untuk konfirmasi dan informasi berlanjut Bobotoh diharap menghubungi nomor 082295903829.

    Selain itu, komunitas kolektor jersey Persib juga melakukan penggalangan dana untuk Aditya. Penggalangan dana dilakukan dengan cara lelang jersey original Persib Bandung yang akan dilakukan hari Senin mendatang, 25/2/2019. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Ist)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli