Teranyar

    Bobotoh Sesalkan Pemukulan Terhadap Miljan Radovic

    7 March 2019 20:54
    Pelatih Persib Bandung diserang Bobotoh usai pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion SJH. Pemukulan itu terekam kamera dan menyebar di media sosial
    Bobotoh menyesalkan terjadinya tindak kekerasan yang terjadi terhadap pelatih Miljan Radovic. Tindak kekerasan itu terjadi usai pertandingan Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7/3/2019.

    Usai pertandingan, pelatih Miljan Radovic mendapat serangan dari seorang bobotoh yang menyerbu ke bench. Sedangkan saat menuju ruang ganti, Miljan juga diserang Bobotoh yang keluar dari lorong. Dalam video yang beredar, saat itu ia dikawal oleh seorang anggota polisi.

    Ieu Rame Lur:

    Bajul Ijo Mencapluk Maung Bandung, ini Kata Djanur!

    Bang Haji Mementa Bobotoh Bersabar...

    Dipukul Bobotoh Usai Pertandingan, Ini Kata Radovic

    Menurut Bobotoh, tindakan itu mencederai sportivitas. " Mengkritik boleh jang ngamajuken persib tapi ulah sampai aya pemukulan mh.itu mah lain dek ngamajukn persib.pling dek menciderai nama persib," tulis Zemas Madridista  di laman FP Bobotoh.id di facebook.



    Sedangkan di Twitter, @temanbaiqmu juga menyangkan tindak kekerasan ini. "Lah naha maen neunggeul? Mending mantuan mere solusi,mere masukan meh persib teu kieu wae.Da percuma ngaluapken emosi tapi teu mere solusi mah kitu2 keneh," sesalnya.

    Adapun pemukulan itu sendiri terekam dalam kamera dan diunggah oleh beberapa akun Bobotoh. Misalnya di Instagram, akun ExplorePersib mengunggah foto serangan pertama yag dilakukan Bobotoh terhadap Miljan Radovic saat masih berada di bench.

    Sedangkan akun Viking Jakarta di twitter, mengunggah serangan kedua terhadap Miljan Radovic, sebelum pelatih asal Montenegro itu masuk ke ruang ganti. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli