Teranyar

    Bobotoh Setuju Pemain Bola Alih Profesi!

    20 November 2020 15:26
    Bobotoh berpendapat terkait pemain bola yang alih profesi. (Bobotoh.id/AH)
    Dalam polling tersebut, terdapat hasil bahwa para Bobotoh setuju untuk para pemain sepak bola Indonesia beralih profesi di kondisi pandemi sekarang ini.
    Hampir satu tahun sepak bola Indonesia terhenti karena kondisi pandemi Covid-19. Kondisi tersebut tentunya membuat penghasilan para pemain berkurang seiring dengan dikuranginya gaji pemain menjadi 25 persen dari total gaji, sesuai dengan peraturan dari PSSI.

    Menanggapi hal tersebut, Redaksi Bobotoh.id pun membuat sebuah "polling" di akun sosial media twitter @BobotohID pada Kamis (19/11/2020). Pada polling tersebut, kami menanyakan terkait opini bobotoh apakah setuju atau tidak jika para pemain beralih profesi di luar sepak bola.

    Ieu Rame Bob: TIMNAS INDONESIA ADA PEMAIN TITIPAN? BEGINI FAKTANYA

    Dalam polling tersebut, terdapat hasil bahwa para Bobotoh setuju untuk para pemain sepak bola Indonesia beralih profesi di kondisi pandemi sekarang ini. Dari total 171 orang yang memilih, sebanyak 80% menyetujui jika pemain bola beralih profesi.

    Sementara itu, sebanyak 13,5 persen berpendapat agar para pemain sepak bola sebaiknya fokus di sepak bola saja. Sisanya, sebanyak 6,4 persen beropini agar para pemain mengandalkan gaji dari klubnya saja. (Bobotoh.id/RF)