Teranyar

    Bobotoh.id Ngayakeun Nobar Maung vs Macan!

    28 October 2019 10:45
    Super Soccer - Maung Bandung akan menghadapi persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019. Seyogyanya, pertandingan tersebut adalah pertandingan kandang yang harusnya digelar di Bandung sebagai home baseMaung Bandung. Namun karena kemanan tidak memberikan rekomendasi, pertandingan yang ditunggu-tunggu itu akhirnya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

    Tentu saja karena pertandingan jauh digelar di luar pulau, dan berada di hari kerja, Bobotoh yang tidak terbang ke Bali bisa menyaksikan bersama rekan-rekan lainnya di acara nonton bareng (nobar) yang banyak digelar. Salahsatunya digelar Bobotoh.id di Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya Kota Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Supardi Bertekad Penuhi Ekpetasi Bobotoh Untuk Tumbangkan persija

    Akan Menangkan Pertandingkan Untuk Bobotoh!

    Tidak hanya sekedar nobar, akan hadir pula Alejandro Tobar dan Yaris Riyadi yang pernah memperkuat Maung Bandung. Selain itu, pada kegiatan nobar yang didukung penuh oleh Super Soccer ini juga akan ada games, musik akustik, dan kegiatan interaktif lainnya.


    Jadi, Bobotoh sekitar kota Bandung ditunggu ya di Asprov PSSI Jawa Barat. datang lebih awal lebih baik karena peluang mendapatkan door prize semakin terbuka lebar. Jangan lupa, acara ini samasekali tidak dipungut biaya alias gratis! (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli