Teranyar

    Boga Ikatan, Tapi Bebas Memacari Orang Lain !

    18 November 2020 09:54
    Gabily pacar Neymar (Instagram/Gabily)
    Hubungan spesial Neymar jeung Gabily ternyata berawal dari Instagram. Saat karantina wilayah di negaranya,
    Striker eksentrik Brasil sekaligus juga Paris Saint-Germain (PSG), Neymar diwartakan keur menjalin hubungan sama penyanyi seksi Brasil, Gabily. Padahal, sebelumnya sempat dirumorkan pacaran dengan model Natalia Barulich.

    Ceuk media di Brasil, Neymar ternyata geus delapan bulan membogaan hubungan dengan Gabily. Keduanya juga sering bepergian bersama ke sejumlah negara meski tidak tampak di medsos.

    Hubungan spesial Neymar jeung Gabily ternyata berawal dari Instagram. Saat karantina wilayah di negaranya, Pemain timnas Brasil itu mengirim pesan lewat DM Instagram dan mereka bertemu secara sembunyi-sembunyi.

    https://www.youtube.com/watch?v=7LY5BNYHEmo&ab_channel=BobotohTV

    Akhirnya hubungan Neymar dan Gabily diketahui publik setelah penyanyi berusia 25 tahun itu diundang oleh Neymar ke Paris.

    Neymar pun geus memperkenalkan Gabily kepada keluarga dan teman-temannya. Walaupun Neymar lebih suka menjalani hubungan tanpa ikatan. Aduuh, geuning kitu Mar....

    Tapi, Gabily pun tak keberatan bahkan mereka menjalin hubungan open relationship. Artinya Neymar dan Gabily saling mengizinkan pasangan mereka memacari orang lain. (Bobotoh.id/HR -bolalob)




    Cik, Naon Komentarna?