Teranyar

    Bojan Akui Hesenya Bermain Tanpa Dukungan Bobotoh

    12 November 2018 09:34
    Sanksi tanpa dukungan bobotoh hingga pertengahan musim 2019 mulai berdampak bagi Persib Bandung
    Sanksi yang dijatuhkan komisi disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib Bandung mulai terasa dampaknya. Pemain belakang Maung Bandung, Bojan Malisic mengaku kesulitan bermain tanpa dukungan langsung bobotoh.

    Sejak pekan ke-24, Pangeran Biru dilarang bermain di Pulau Jawa plus tanpa dukungan bobotoh. Dari 7 laga yang dilakoninya, Persib hanya mmapu meraih 7 poin hasil dua kali imbang, sekali menang dan sisanya kalah.

    Ieu Rame Lur :

    Victor Ingin Melajengkan Prestasinya Bersama Persib!

    Memohokan Kekalahan Dipacok Ayam Kinantan!


    "Sangat amat sulit bermain tanpa dukungan Bobotoh. Selama ini mereka adalah pemain yang ke-12 yang selalu mendukung kami di setiap pertandingan, di manapun"
    - Bojan Malisic (Pemain Persib)


    “Sangat amat sulit bermain tanpa dukungan Bobotoh. Selama ini mereka adalah pemain yang ke-12 yang selalu mendukung kami di setiap pertandingan, di manapun,” ujar Bojan seperti dikutip laman resmi klub, Sabtu (10/11/2018).

    Namun, pemain yang akrab disapa Mali ini enggan berputus asa. Meskipun tidak mendapat dukungan bobotoh hingga pertengahan musim 2019, Ia menolak untuk menyerah. Pemain yang dikenal dengan brewoknya ini ingin menuntaskan laga dengan hasil yang terbaik.

    Ieu Rame Lur :

    Selalu Jaga Komunikasi Dengan Pemain Diklat

    Ogah Bicara Wasit, Butler : Gol Felipe Berkualitas, Apa Masalahnya?


    “Tapi kami tidak boleh menyerah. Kompetisi belum selesai. Saya berharap doa Bobotoh bisa terus menyertai tim ini,” pungkasnya. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli