Teranyar

    Bojan 'Mang Ewok' Malisic: Saya Merasa Di Rumah

    16 December 2019 23:00
    Pertandingan melawan Persib Bandung menjadi pertandingan emosional untuk Bojan 'Mang Ewok' Malisic. Pemain berpaspor Serbia yang bermain untuk Perseru BL di putaran ke-2 liga 1 2019 itu pernah 1,5 musim berseragam Persib.

    "Sangat menyenangkan bertemu dengan orang-orang di sini, yang mendukung saya dari hari pertama, dari media dari bobotoh, teman setim saya sangat baik," ujar Bojan kepada awak media dalam Jumpa Pers usai Laga, Senin (16/12/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Ditumbangkan Persib, Milan Berharap Perseru BL Bisa Kembali Lagi Ke Liga 1

    Abah Obet Ungkap Alasan Menggentos Bli 'Buffon' Made dengan Dhika

    "Saya merasa saya di rumah, kita bisa melihat bagaimana sebelum dan sesudah pertandingan, bagaimana fans mensupport saya," lanjutnya.

    "Saya merasa saya di rumah, kita bisa melihat bagaimana sebelum dan sesudah pertandingan, bagaimana fans men-support saya"
    - Bojan Malisic, Pemain Perseru BL


    Usai pertandingan Bojan terlihat menghampiri tribun dan mendatangi Bobotoh yang meneriakan namanya. Bahkan ada beberapa spanduk bertuliskan 'Welcome Home Bojan', terbentang di tribun.



    "Saya merasa sedikit emosional, namun ini adalah kehidupan. Suatu waktu kita harus pindah tim, dan ketika kembali, kita juga mendapat dukungan, ini luar biasa," imbuhnya.

    Pada pertandingan yang berlangsung Stadion SJH , Kabuoaten Bandung Senin (16/12/2019), Persib menang besar 4-0 (0-0) atas Perseru BL. Sementara Perseru BL yang sudah dipastikan degradasi sejak pekan ke-32 sebelumnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli