Teranyar

    Bojan Ungkap 'Rahasia' Menahan Pergerakan Karl Max dkk

    30 May 2019 14:56
    Walau hanya meraih satu angka, tetapi Persib berhasil clean sheet berkat efektivitas lini belakang Persib meghadapi Lini Serang SPFC
    Super Soccer - Semen Padang FC dan Persib Bandung berbagi angka pada pertandingan Pekan ke-3 Liga 1 2019. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Kota Padang Kamis malam tadi (29/5/2019) kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

    Walau hanya meraih satu angka, tetapi pemain-pemain belakang Persib Bandung berhasil meedam pergerakan pemain-pemain depan Semen Padang FC yang dimotori Karl Max. Mengenai hal ini, pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, mengungkapkan 'rahasia' super soccer kesuksesannya menahan pergerakan Karl Max dkk.

    Ieu Rame Lur:

    Tampil Memukau, Tedja: Namanya Juga Kiper, Ya Sibuk

    Berbagi Angka Dengan Maung, Syafrianto Mementa Maaf

    "Saya pikir engga ada rahasianya, kita hanya bermain simple di belakang, kita bermain sesuai taktik, dan sebelum game kita tahu bahwa di game kita tidak ingin buat penyelamatan yang justru merugikan di belakang," sebut pemain berpaspor Serbia yang akrab disapa Mali itu pada saat Jumpa Pers Usai Laga.

    "Jadi kita main simple. Yang penting di belakang simple, kita jaga kebersamaan dan game bagus," imbuhnya.



    Secara keseluruhan Bojan merasa puas dengan pertandingan tersebut walu hanya meraih 1 angka. "Saya pikir hari ini laga tandang yang bagus, hujan di sini tapi kita buat beberapa peluang, kita kuasai pertandingan, seperti yang kita tahu pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik. "

    "Saya berharap lebih dari ini, tapi tidak ada gol, tapi kita bisa ambil satu poin, saya puas dengan laga tandang ini, kita tidak kebobolan jadi masih bisa tahan tanpa kebobolan. Saya harap di game selanjutnya kita bisa lebih baik." (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli