Teranyar

    Bolak Balik Semarang Magelang Sudah Banyak Korban

    28 December 2020 10:19
    (republika)
    Sejak Stadion Jatidiri direnovasi pada 2017 lalu, tim berjulukan Panser Biru itu memilih Stadion Moch Soebroto di Magelang sebagai markas sementara.





    "Kami tetap berharap kepada Disporapar dan manajemen PSIS untuk aspirasi dari keluarga besar Panser Biru ini bisa tersampaikan kepada pak gubernur,"
    - Galih Ndog, Wakil Ketua Umum Panser Biru.

    Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru mendatangi Dinas Pemuda dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah. Kedatangan mereka untuk menindaklanjuti tuntutan agar PSIS bisa kembali bermarkas di Stadion Jatidiri mulai 2021.

    Dalam audiensi tersebut, pihak Panser Biru ditemui oleh perwakilan dari Disporapar Jawa Tengah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

    Tuntutan Panser Biru agar tim kesayangannya, PSIS, bisa kembali bermarkas di Jatidiri karena ketika perjalanan ke Magelang sering jatuh banyak korban.



    Sejak Stadion Jatidiri direnovasi pada 2017 lalu, tim berjulukan Panser Biru itu memilih Stadion Moch Soebroto di Magelang sebagai markas sementara.

    "Selama tiga tahun ini kami bolak balik Semarang Magelang sudah banyak korban bahkan ada yang meninggal dari teman kami sendiri," imbuhnya.

    "Paling tidak dengan apa yang sudah kami sampaikan tadi, jadi bahan pertimbangan untuk bapak gubernur," lanjut Galih.

    "Mungkin kolaborasi antara Pemprov dan PSIS Semarang nantinya bisa jadi main ke Jatidiri lagi," pungkasnya. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu rame : MENYIEUN RUANGAN KHUSUS AGAR SUARA BISING MUSIK TAK KELUAR !