Teranyar

    Bomber Minta Persib Meneangan Pelatih Baru!

    11 March 2019 11:55
    Selain akan memboikot pertandingan terakhir Persib, Bomber meminta manajemen mengganti pelatih Miljan Radovic
    Persib Bandung menelan dua hasil minor pada pertandingan babak penyisihan grup A Piala Presiden. Selain itu, pada empat pertandingan di Piala Indonesia juga dianggap tidak terlalu memuaskan, hanya 1x menang dan 3x imbang.

    Usai kekalahan dari Persebaya Surabaya, kamis pekan lalu (7/3/2019), Bobotoh melontarkan kritik tajam atas kepelatihan Miljan Radovic. Bahkan organisasi suporter Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) meminta agar Persib segera mencari pelatih baru.

    Ieu Rame Lur:

    Miljan: Banyak Yang Memere Dukungan Ke Saya

    Miljan Radovic Mulai Kenali Kekuatan Anak Asuhnya!

    Hal tersebut disampaikan Bomber melalui akun instagram resmi mereka, Sabtu pekan lalu (8/3/2019). Menurut Bomber, permintaan itu adalah sebagai bentuk protes mereka terhadap ketidakmampuan Pelatih Miljan Radovic tersebut untuk mengarsiteki Persib Bandung.


    View this post on Instagram

    Kami hanya menginginkan Persib lebih baik lagi, penilaian kami sejak tandatangan kontrak Radovic, tidak ada peningkatan yang signifikan. Jika hanya sekedar ucapan tanpa realisasi di lapangan, anak TK pun bisa dengan mudah mengucap PASTI MENANG. Kami pun menyadari bahwa yang instan hanyalah merebus Mie dan menyeduh Kopi. Tapi jika dilihat sejak awal kontrak per tanggal 20 Desember 2018 sampai sekarang, kami rasa waktu yang sudah lebih dari cukup untuk membangun sebuah pondasi. Walau Piala Indonesia bisa dikatakan TEU PUGUH dan Piala Presiden hanya pra musim, kami tak ingin PERSIB dijadikan bahan PERCOBAAN ataupun Magang. Tanpa ada unsur paksaan terhadap siapapun, bagi yang masih ingin datang ke stadion pada laga terakhir Piala Presiden 2019 Silahkan. Jangan sampai ada perdebatan ataupun perselisihan melalui media sosial antara bobotoh yang pro boikot dan kontra boikot. . . . #bomberpersib #bobotoh #persibbandung #boikot . . . [A.B]

    A post shared by BOMBER PERSIB (@bomber.persib) on



    Bomber juga menyatakan akan membokot pertandingan terakhir Persib Bandung melawan Perseru Serui yang akan digelar Selasa besok (12/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Voleta Mongi, Srikandi Di Dunia Futsal

    Aya 7 Pebalap Siap Berebut Podium, Gerung...Gerung

    "Tanpa ada unsur paksaan terhadap siapapun, bagi yang masih ingin datang ke stadion pada laga terakhir Piala Presiden 2019 Silahkan. Jangan sampai ada perdebatan ataupun perselisihan melalui media sosial antara bobotoh yang pro boikot dan kontra boikot. . . . ," tulis Bomber sambil mengunggah e-poster yang berisi ancaman boikot.

    Pada e-poster Bomber juga meminta agar manajemen Persib bandung untuk bertanggungjawab dengan memberhentikan pelatih asal Montenegro itu.

    "Dan segera cari pelatih baru yang lebih berkualitas dan profesional," sebut Bomber. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli