Teranyar

    Borneo Fc Ingin Siga Johor Darul Ta'zim (JDT)

    19 November 2020 10:36
    Presiden Borneo FC, Nabil Husein bertekad menjadikan klubnya seperti Johor Darul Ta'zim. (sumber foto:borneofc.id)
    Kami sepakat jika JDT mengilhami Borneo FC untuk membangun sebuah tim yang sukses, tidak ada perjalanan yang lancar tapi kita harus yakin bisa melakukan yang terbaik,
    Sebagai Presiden klub Borneo FC,Nabil Husein akan terus mengembangkan pembinaan dan prestasi.Saat ini Nabil sering melakukan komunikasi dengan tim elite Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) sebagai percontohan.

    Tidak tertutup kemungkinan Borneo juga akan menjalin kerja sama dengan JDT,bahkan keduanya sering bertukar pikiran dan akan saling mengunjungi.

    "Kami sepakat jika JDT mengilhami Borneo FC untuk membangun sebuah tim yang sukses, tidak ada perjalanan yang lancar tapi kita harus yakin bisa melakukan yang terbaik," ujar Nabil, seperti dikutip dari laman klub. 

    "Kami semua akan bekerja keras mencapai titik itu, tidak ada yang tidak mungkin," katanya menambahkan.

    Semangatnya Presiden Borneo ini sering membagikan di stories Instagramnya dan ingin membangun Borneo Fc bisa seperti JDT.

    "Panutan @hrhcrownprinceofjohor. Kita perlu lihat apa yang tlah beliau buat. Sebab itu @borneofc.id dalam perjalanan menuju sukses seperti JDT. Salam Hormat dan Sehat Pak.” Tulis Nabil yang ditujukan pada Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim. Putra mahkota Johor.

    Unggahan itu pun langsung dibalas oleh Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim. Jawabannya singkat, tapi lugas. "Insha’Allah. Semoga Berjaya Pak. Salam.” balas sang putra mahkota.

    (Bobotohid/Gd/Bolalob)