Teranyar

    Borneo FC Keok dan Jadi Juru Kunci di Piala Menpora 2021, Mario Gomez Bereaksi

    1 April 2021 10:18
    Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (Borneo FC)
    Dari tiga laga tersebut, Borneo FC kalah dua kali, dan imbang satu kali.






    Borneo FC tampil tidak maksimal selama mereka bertanding di Grup B Piala Menpora 2021. Dari tiga pertandingan yang telah mereka lakoni, tak satupun laga yang berakhir kemenangan untuk mereka.

    Dari tiga laga tersebut, Borneo FC kalah dua kali, dan imbang satu kali. Dua kekalahan mereka alami dari Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta, sementara hasil imbang mereka raih ketika melawan PSM Makassar.

    Menanggapi terkait tak maksimalnya tim di Piala Menpora 2021, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez pun bereaksi. Ditanya tentang evaluasi, Gomez mengaku nantinya pasti ada perubahan komposisi pemain. Menurut dia, timnya saat ini terlalu banyak dihuni pemain muda. Ajang Piala Menpora dijadikan memilih siapa pemain muda yang siap tampil di Liga 1 2021.

    “Akan ada perubahan komposisi pemain. Ada beberapa pemain yang dipinjamkan. Ada juga yang dikembalkan ke tim akademi. Karena fokus kami di Piala Menpora membangun pemain muda,” jelas pelatih asal Argentina itu, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Bola.com.

    Lebih lagi, Borneo FC sendiri disebut kekurangan pemain. Borneo FC baru mengontrak dua pemain asing, Javlon Guseynov dan Amer Bekic. Sisa dua lagi akan digunakan untuk posisi yang dianggap masih jadi titik lemah Pesut Etam.

    Tapi, Gomez enggan menyebut sektor mana yang butuh penambahan pemain. “Kalau soal itu nanti saja,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF)