Teranyar

    Borneo FC Mengudag Bauman!

    3 January 2019 13:32
    Borneo FC meminati eks striker Persib, Jonathan Bauman
    Persib Bandung memutuskan tidak memperpanjang kontrak Jonathan Bauman. Striker Argentina itu hengkang seiring hengkangnya duo pelatih- interpreter Gomez - Soler yang juga berasal dari Argentina.

    Padahal pemain yang dipanggil Joni ini produktif saat membela Persib Bandung. Tampil dalam 26 pertandingan, Joni mencetak 12 gol.

    Ieu Rame Lur:

    Polisi Gandeng PPATK Memarios Aliran Dana Mafia Bola

    Latihan Perdana Persib Tidak Akan Ekstrim!

    Hal tersebut memicu ketertarikan Borneo FC pada Joni. Apalagi klub asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur itu baru saja memperpanjang jasa Matias Conti.

    "Bauman adalah pemain yang spartan dan mau bekerja keras. Sangat cocok di Borneo FC, apalagi musim depan kami punya target tinggi untuk menembus zona Asia"
    - Nabil Husein, Presiden Borneo FC


    Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengaku pihaknya sedang mencoba mendatangkan Bauman ke Samarinda. Nabil terkesan dengan karakteristik Bauman yang dianggap cocok untuk mewujudkan ambisi Borneo FC finis di peringkat tiga besar di Liga 1 2019.

    Ieu Rame Lur:

    Kenangan Manis Indra Mustaffa

    Mangprang Sore: Striker Haus Gol, Ingin Bela Persib, Persib Lambat

    "Dilihat saja nanti (rencana mendatangkan Jonathan Bauman). Semua bisa terjadi dan kami tidak menutup diri untuk merekrut Bauman," kata Nabil Husein seperti dilaporkan bola.com, Kamis 3/12/2018.

    "Bauman adalah pemain yang spartan dan mau bekerja keras. Sangat cocok di Borneo FC, apalagi musim depan kami punya target tinggi untuk menembus zona Asia," tegas Nabil.

    Borneo FC finish di peringkat ketujuh pada Liga 1 2018. Pencapaian itu lebih baik dari musim sebelumnya yakni finis di peringkat ke delapan.(Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli