Teranyar

    #BrikingNyus Sungapan Longsor, Soreang-Ciwidey Terputus!

    17 December 2019 18:20
    Musim hujan sudah tiba dan hujan deras mulai sering mengguyur banyak wilayah. Namun datangnya musim penghujan kadang membawa bencana akibat ulah manusia.

    Seperti dilaporkan Dian 'DX' Agustian, Bobotoh yang berdomisili di Cukang Haur, Soreang, Selasa sore (17/12/2019) bila kawasan Sungapan di Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung mengalami longsor.

    Ieu Rame Lur:

    Lawan PSM Makassar, Nick & Ardi Idrus Tidak Akan Dimainkan

    Saat Bojan 'Pulang'. Setelah Ini Merapat Ke Mana? (Foto)

    "Telah terjadi longsor di kawasan Sungapan tadi sore pukul 15.00 WIB," sebut Dian kepada Bobotoh.id melalui layanan pengolah pesan.

    "Longsor tersebut menerjang jalan raya penghubung Soreang - Ciwidey dan membuat arus lalu lintas dari kedua arah terputus," tambahnya lagi.


    Menurutnya longsor kali ini tidak menelan korban jiwa. Unit backhoe (beko) juga sudah diturunkan untuk membersihkan material yang terbawa longsor.

    Dian juga mengunggah bencana longsor ini di akun Facebooknya, Selasa (17/12/2019). Ia mengunggah beberapa foto dan video bencana yang diperkirakan datang dari wilayah penambangan galian C. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IST/Dian Agustian)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli