Teranyar

    BSS Jadi Buruan Para Sneakerhead dan Hypbeast

    10 May 2021 11:46
    Dikemas menarik sesuai target milineal dan tentunya sesuai tagline : Let's do it !


    Peralatan parkir lobby Langit Paskal 23, kembali menjadi sebuah titik penyemangat serta sedikit euforia bagi para sneaker dan streetwear setelah hampir setahun berdiam diri karena pandemi Covid 19 yang bikin semua riweuh ! untuk mencari produk-produk bagus dengan diskon keren.

    Bertema BSS Holyday goes to digitaland 2.0, LAzone.id sebuah portal berita yang menyajikan informasi mulai dari musik, olahraga, film, humor dan gaya hidup terkini serta dikemas menarik sesuai target millenial, dengan taglinenya 'Let's do it ! kembali membuat event offline pertama di Bandung setelah masa pademi.

    Event yang berlangsung dari tanggal 5 - 9 Mei 2021 ini tidak hanya sekedar event eksibisi, event ini dikemas dalam bentuk “one stop entertainment event” seperti outfit battle, steal deal, thrifting influencer, mural, raffle, skate and BMX fun competition, juga ada giveaway sepatu, t-shirt, dan produk-produk hype yang paling dicari hypbeast dan sneakerhead saat ini.

    Perwakilan LAzone.id, Ariella bilang kalau tujuan mendukung event ini sesuai dengan spirit LAzone.id yakni mendukung komunitas anak muda yang aktif, positif, kreatif dan berkarya sesuai dengan “passion” nya khususnya dalam hal sneakers dan street wear.

    "Dengan adanya event ini semoga dapat menjadi awalan yang baik bagi kegiatan-kegiatan lainnya dari LA zone.id untuk dapat menghibur dan berguna bagi masyarakat Bandung," ujar Yella begitu sumringah.

    Apa yang dilakukan LAzone.id ini tentu saja menjadi titik pencerahan bagi penggiat event di Bandung, hal ini terlihat dengan bergabungnya 40 tenant Sneakers dan Street Wear yang ikut meramaikan event BSS Holyday goes to digitalnd 2.0 ini.



    Riva, salah seorang perwakilan brand HRCN yang sudah berdiri dari tahun 2010 ini dan telah hampir 3 tahun mengikuti ajang ini.

    "Di event ini HRCN menyiapkan beberapa artikel sepatu cowok dan cewek. Kami sangat terbantu bisa jualan di event BSS ini. Bisa menaikan lagi jualan dan semangat untuk produk brand-brand lokal," jelasnya bangga.

    Riva berharap media juga bisa membantu mengangkat ke lokal brand untuk mengangkat lebih percaya diri dengan kondisi sekarang ini.

    Sementara Rahma perwakilan dari even BSS mengatakan sangat beruntung bisa terlibat di event yang memang masih berskala kecill. Tidak seperti even BSS biasanya.

    "Memang belum menarik banyak pengunjung, tapi kami berharap dengan penerapan Prokes bisa meredam antusiasme pengunjung," jelas Rahma yang berharap jumlah pengunjung bisa hadir sekitar 8.000 an.

    Rahma berharap event ini, bisa meredam para penggiat event menjadi sebuah titik pencerahan. Semua sangat bersemangat dengan adanya event ini.

    "Dengan kondisi pandemi kami harus sebisa mungkin mengatur flow pengemar, meskipun ini eventnya berskala kecil. Karena tenant yang hadir hanya 1/3 dari anggota BSS keseluruhan," terang Reva begitu bersyukur.

    Salah seorang pengunjung, Harnum dari Cikutra Bandung mengaku sangat senang dengan event BSS ini. Ternyata Harnum sedang berburu sepatu edisi tertentu.

    'Saya lagi nyari sepatu Air Jordan 11, semoga bisa nemu. Semoga event ini bisa gede lagi, karena banyak talent yang diundang," harapnya sambil tersenyum.



    Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini yang juga turut hadir dan turun langsung untuk mengecek supaya event keseluruhan di Paskal ini selalu memperhatikan dari jumlah pengunjung mall dan event apakah sudah memenuhi 50 persen.

    "Para pengunjung silahkan have fun, tapi tolong dipatuhi prokesnya. Jangan kita bersenang-senang tapi pulang bawa virus. Yang penting kita berkolaborasi dengan pihak mall, BSS Holyday untuk sama-sama bersinergi menrapkan prokes," tegasnya. (Bobotoh.id/HR)