Teranyar

    Budaya Kasual Masih Relevan Dengan Sepak Bola ?!

    3 December 2020 14:27
    Dia biasa membawa saya ke sepak bola sejak usia dini dan saya langsung menyukai hari pertandingan, dan kapan pun Derby County tidak bisa bertanding 9vice.com)
    Akan melihat pemuda yang berbeda mengenakan pakaian yang berbeda dan mulai mengambil pengaruh darinya, dan yang mulai membentuk identitas Anda
    Mengapa Budaya Kasual Masih Relevan dengan Sepak Bola dan Fashion? Baik di media sosial, forum suporter, atau gerai pakaian online khusus, tampilan dan gaya hidup kasual sepakbola masih menarik bagi banyak orang.

    Ada cukup banyak pengikut di luar sana untuk semua hal yang kasual. Mempertimbangkan bahwa adegan kasual di Inggris mengalami masa kejayaannya pada tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan,

    Estetika kasual adalah pemberontakan melawan mode tenang generasi tua dalam hal ini, tetapi ada tingkat kesesuaian dengan busana kasual yang kurang dalam kreativitas busana. Busana kasual adalah sejenis seragam, dan cara mengidentifikasi diri dengan kesukuan dan persahabatan sepak bola.

    Kesamaan yang dimiliki oleh para kasual di seluruh dunia adalah dedikasi mereka yang berkelanjutan pada merek tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan. 

    Foto : British Casual Hooligan

    Daniel Wilson, yang menjalankan toko pakaian independen bernama Casual Cultures di Derby. Dan adalah penggemar tim Derby County seumur hidup, dan memuji klub dan keluarganya karena membawanya ke dunia kasual.

    "Saya mungkin akan mengatakan bahwa saya mewarisi kecintaan saya pada budaya kasual dari lelaki tua dan keluarga saya," kata Dan.

    "Dia biasa membawa saya ke sepak bola sejak usia dini dan saya langsung menyukai hari pertandingan, dan kapan pun Derby County tidak bisa bertanding," tambah Dan.

    Selain sepak bola, orang tua Dan juga membawa masuk ke dalam pakaian dan musiknya. Dan mengembangkan seleranya sendiri.

    Foto : Hooligan Ultras Casual

    "Saya pikir saya mendapatkan tiket musiman pertama saya untuk Derby County ketika saya berusia sekitar 14 tahun, dan saat itulah saya benar-benar masuk ke sisi pakaian. Saya melihat pemuda yang lebih tua mengenakan topi Burberry dan syal Aquascutum dan ingin menjadi seperti mereka," ujarnya.

    Setelah itu, Dan mulai mengambil barang-barangnya untuk dipakai dan itu benar-benar berubah. Kapan pun Anda pergi pada hari tandang, Anda akan melihat pemuda yang berbeda mengenakan pakaian yang berbeda dan mulai mengambil pengaruh darinya, dan yang mulai membentuk identitas Anda. "
    Foto : Russian hooligan