Teranyar

    Bugatti Dibanderol 270,5 Miliar ! Dan, Ronaldo Jadi Kandidat Pemlik Mobil ini

    30 April 2019 22:17
    Bolalob.com
    Mobil ini hanya akan dirilis satu buah di seluruh dunia

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    Produsen mobil sport asal Prancis, Bugatti dan mitranya Al-Habtoor Motor Bugatti Uni Emirat Arab (UAE) menampilkan mobil keluaran terbarunya La Voiture Noire, dalam sebuah acara eksklusif di Dubai pada pekan pertama April 2019. Ini untuk kedua kalinya mobil mewah tersebut ditampilkan setelah penayangan perdana dunia yang sukses di Geneva International Motorshow 2019 awal bulan ini.

    “Timur Tengah selalu menjadi wilayah yang sangat penting bagi Bugatti. Kami menganggap diri kami beruntung memiliki begitu banyak pelanggan yang begitu bersemangat dengan merek kami di wilayah itu,” kata Presiden Bugatti Stephan Winkelmann, seperti dilansir detikSport.


    Ieu Rame Lur:

    GW Bertekad Memawa Persiba Kembali Ke Liga 1

    Miljan Mengomongkeun Filosofi Sepakbolanya. Begini Cenah


    Bugatti menamai mobil terbarunya La Voiture Noire. Beberapa media menyebutnya sebagai The Black Bugatti.

    Dengan banderol US$ 19 juta (Rp 270,5 miliar), ini merupakan mobil termahal di dunia saat ini. Bugatti La Voiture Noire mengalahkan Rolls-Royce Sweptail dan Mercedes-Maybach Exelero.

    La Voiture Noire adalah mobil istimewa, edisi spesial yang dirilis Bugatti sebagai perayaan 110 tahun ulang tahun mereka. Mobil ini hanya akan dirilis satu buah di seluruh dunia, dan kabarnya akan diperuntukkan buat mereka para kolektor Bugatti.


    Ieu Rame Lur:

    Maung Bandung vs Pesut Etam Dipastikan Digelar Sabtu

    Polisi Selidiki Pengunggah Foto Jenazah Pesepakbola


    Beberapa media Eropa menyebut Cristiano Ronaldo akan menjadi salah satu kandidat pemilik mobil ini. Bintang Juventus dan Timnas Portugal itu memang diketahui sangat terpikat dengan Bugatti.

    Bugatti Veyron lebih dulu berada di dalam garasi Ronaldo. Pemain pemilik lima Ballon d'Or itu kemudian terlihat juga mengendarai Bugatti Chiron, setelah sempat juga muncul dalam acara promosi mobil tersebut. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli