Teranyar

    Bukan Ezechiel, Ini Alasan Febri Dipilih Jadi Penendang Pinalti

    6 November 2019 22:01
    Ezechiel 'Ndouassel dijatuhkan di kotak pinalti PSIS Semarang ketika hendak menyambar umpan yang disodorkan Febri Bow. Akibatnya Wasit Nusur Fadhillah menunjuk titik putih dan Febri Hariyadi sukses menjebol gawang Joko Ribowo serta mengubah skor menjadi 2-1.

    Pemilihan Febri menjadi eksekutor pinalti ternyata tak lepas dari dua kegagalan Ezechiel 'Ndouassel membobol gawang melalui titik pinalti. Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, pemilihan Febri juga berdasarkan hasil diskusi dengan pemainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Menang, Viking Clap Bergemuruh Lagi Di Stadion SJH!

    FT: Gol Pinalti Febri Membawa Maung Bandung Menekuk PSIS

    "Pada dasarnya kami kerap melakukan latihan penalti. Dan setiap saat kami juga melihat siapa pemain yang layak untuk mengambil penalti dan melihat siapa yang merasa nyaman di pertandingan. Dia (Febri) seperti sedang menunjukan 'ini giliran saya' dan setelah berdiskusi dengan kapten akhirnya memilihnya," sebut Abah Obet dalam Jumpa Pers Usai Laga, Rabu (6/11/2019).

    "Ezechiel tadi memang terlihat tidak tertarik karena dia sudah gagal dalam dua penalti"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Kami punya 3-4 pemain sebagai opsi siapa yang akan menjadi eksekutor dan Ezechiel tadi memang terlihat tidak tertarik karena dia sudah gagal dalam dua penalti," lanjutnya.

    Ieu Rame Lur:

    HT: Unggul Sementara, Persib Mengoet PSIS

    Suasana SJH Terayeuna, Bobotoh & Panser Biru Berbaur

    Abah Obet juga menilai Eze sudah mulai tumbuh kembali rasa percaya dirinya hingga bisa mencetak gol di dua pertandingan. "Tapi bagus melihatnya karena mampu mencetak gol dan kembali ke permainan terbaiknya, kepercayaan dirinya mulai tumbuh dan di laga sebelumya juga dia sudah bisa mencetak gol."



    Di layar kaca memang terlihat Ezechiel 'Ndouassel memberikan bola pinalti kepada Febri sesaat setelah wasit memberikan hukuman pada PSIS. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli