Teranyar

    Bukan Hanya Via Vallen, Sandra Olga & Dinar Candy, Artis Ini Juga Digoda Simic?

    8 June 2018 18:48
    Kabar tentang Marko Simic belum berakhir. Setelah penampilannya menurun di Liga 1, lalu mendapat sanksi dari komdis PSSI, striker Persija Jakarta tersebut diduga melakukan pelecehan seksual verbal kepada pedangdut top, Via Vallen melalui Instagram.

    Tidak hanya Via Vallen, Simic juga menggoda presenter cantik Sandra Olga dan DJ sexy Dinar Candy.

    Ieu Rame Lur:

    Dalam Satu Hari, Tiga Klub Liga 1 Umumkan Perpisahan dengan Pemain Asingnya !

    Empat Pemain Liga 1 Masuk Daftar Best Eleven Asia Tenggara


    Sekarang muncul kabar baru jika Simic juga menggoda putri dari Anang Hermasyah, Aurel Hermansyah.

    Dilaporkan Detik hot, kabar tersebut didapat ketika tim detik hot menyambangi kediaman Aurel untuk meliput kegiatan buka bersama keluarganya dengan anak yatim, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018) malam.

    Pada saat semua orang di lokasi fokus mendengarkan ceramah, detikHOT sempat melihat ada seseorang yang menghubungi Aurel Hermansyah ke telepon genggamnya. Kontak tersebut pun bernama Marko Simic.

    Saat beberapa kali handphonenya berdering, putri dari Anang Hermansyah itu tak juga mengangkat panggilan masuk tersebut. Ia lebih memilih untuk menghiraukannya.

    Seusai acara, wartawan pun langsung memburunya untuk menanyakan hal tersebut. Ketika ditanya apakah orang yang menghubunginya itu adalah pesebakbola yang kini tengah menjadi perbincangan, Aurel Hermansyah enggan berkomentar.

    "Wah, saya nggak mau ngomong", tukasnya menghindar. (Bobotoh.id/HL/Detik)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli