Teranyar

    Bukan Hengkang, Begini Penjelasan Mali Tentang Postingan Instagramnya

    3 December 2018 12:39
    Bojan Malisic sempat menuliskan kata-kata perpisahan melalui akun Instagramnya. Namun ia kemudian memberikan penjelasan terkait maksud tulisan tersebut
    Bek Persib Bandung, Bojan Malisic memberikan penjelasan terkait postingan di Instagramnya. Tulisan dalam postingan tersebut membuat seolah-olah Mali pamit dari Persib.

    “Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Mali di akun pribadi Instagram-nya, @malibojan_4.

    Ieu Rame Lur :

    Mau Tetap Melatih di Indonesia? Begini Jawaban Gomez....

    Sebelum Pertandingan Final, Ini Yang 'Dibisikan' Umuh Kepada Skuat Maung Ngora


    "Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini"
    - Bojan Malisic (Pemain Persib)


    Menurutnya, tulisan tersebut bukanlah kalimat perpisahan yang ia sampaikan kepada bobotoh. Melainkan akumulasi kartu kuning yang didapatnya saat mengahadapi Persela Lamongan.

    Ieu Rame Lur :

    Manajer Persib : Saya Dukung #EdyOut !

    Siapa Sosok Yang Tepat Untuk Menjabat Ketum PSSI? Ini Kata Umuh....


    “Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini,” ungkap Mali seusai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin pagi 3 Desember 2018 dikutip laman resmi klub.

    “Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,” tambahnya. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli