Teranyar

    Bukan Juara, Robert Jelaskan Target Persib Setelah Lolos 8 Besar Piala Menpora

    7 April 2021 13:10
    Robert Alberts masih enggan menargetkan Persib juara Piala Menpora 2021. (Foto: Persib)
    Meski telah berhasil lolos ke babak 8 besar, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts masih enggan menargetkan juara bagi timnya di turnamen ini.






    Persib Bandung berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Berhasilnya Persib lolos ke babak 8 besar lantaran mereka menjadi juara Grup D Piala Menpora 2021 dengan raihan 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

    Meski telah berhasil lolos ke babak 8 besar, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts masih enggan menargetkan juara bagi timnya di turnamen ini. Namun, alih-alih mengejar juara, Robert justru lebih fokus agar Persib bisa memainkan pertandingan sebanyak mungkin dan tentunya juga meraih kemenangan di setiap pertandingan. 

    "Tentunya tidak, kami akan menyelesaikan terlebih dahulu pertandingan pertama, kami belum akan melihat kemungkinan apapun. Yang kami inginkan adalah untuk melaju ke babak 8 besar karena kami ingin terus bisa bertanding, target kami adalah untuk terus bisa bertanding," kata Robert pada wawancara virtual dengan media, Rabu (7/4/2021).

    Untuk mencapai target tersebut, Robert pun berkata Persib akan serius menatap babak 8 besar. Selain untuk bisa memainkan pertandingan sebanyak mungkin, Robert juga berkata pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa membuat para pemain kembali dalam ritme permainan dan juga mental bertanding.

    "Itu berarti kami akan menatap babak 8 besar dengan serius karena kami ingin melangkah ke babak selanjutnya untuk terus bisa bertanding, jadi para pemain bisa kembali dalam ritme permainan dan juga mental bertanding, itu merupakan bagian penting bagi kami. Dan jika kami melaju ke semi final artinya kami akan memainkan 3 pertandingan, tetapi juga bagus untuk bisa mendapatkan 4 pertandingan. Jadi tujuan kami adalah untuk memainkan pertandingan sebanyak mungkin," tutur Robert. (Bobotoh.id/RF)