Teranyar

    Bukan Karena Tersingkir dari Tim, Ini Alasan Beni Oktovianto Pergi dari Persib!

    22 February 2021 14:29
    Beni Oktovianto mengundurkan diri dari Persib Bandung. (Bobotoh.id/AH)
    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengkonfirmasi kabar perginya Beni dari tim Persib.
    Satu pemain lagi dipastikan tak akan lagi membela Persib Bandung untuk musim kompetisi 2021 mendatang. Pemain tersebut adalah Beni Oktovianto, striker yang baru membela Persib selama kurang lebih satu tahun ke belakang.

    Perginya Beni Okto dari Persib Bandung dikonfirmasi sendiri olehnya melalui sebuah unggahan media sosial instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Beni mengucapkan salam perpisahan dirinya kepada elemen Persib Bandung, mulai dari para pemain, pelatih, hingga para bobotoh.



    Menanggapi hal tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengkonfirmasi kabar perginya Beni dari tim Persib. Teddy pun menjelaskan bahwa Beni bukan didepak oleh Persib, melainkan sang pemain sendiri yang mengundurkan diri dari tim.

    Lebih lanjut, Teddy juga berkata bahwa Beni Okto mengundurkan diri lantaran dirinya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Lebih lagi, orang tua dari Beni menginginkan ia untuk tinggal tak jauh dari mereka.

    "Mengundurkan diri karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya, dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya," ujar Teddy.

    Sebenarnya, Beni Okto masih dibutuhkan tim Persib. Dirinya masuk dalam proyeksi pelatih Robert Rene Alberts untuk kompetisi musim 2021. Namun, alasan pribadi tersebut disetujui oleh Persib lantaran alasan keluarga.

    "Beni sebenarnya masuk dalam skema Robert, tapi karena alasan pribadi tersebut kami menyetujui permintaan yang bersangkutan," papar Teddy. (Bobotoh.id/RF)