Teranyar

    Capai 100 Juta Unduhan, Tapi PUBG Kalah Dari Fortnite Dalam Hal Ieu!

    20 August 2018 18:20
    PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) versi mobile dilaporkan sudah melampaui 100 juta download di Android dan iOS. Tencent Games, selaku penerbit gim mengungkap, pencapaian tersebut berhasil diraih kurang dari empat bulan gim itu meluncur di smartphone dan tablet.

    Dikutip Liputan6.com dari CNET, Senin (20/8/2018), PUBG Corp menyebutkan, gim battle royale besutan mereka menjadi judul yang paling banyak diunduh di 100 negara selama minggu pertama setelah dirilis.

    Ieu Rame Lur: 

    Kanyahoan 'Jajan', Atlet Jepang Dipulangkan!

    Mangprang Sore: Bocoran Kemegahan, Pelatih Arema, Rencana Besar

    Tidak seperti di PC dan Xbox, versi mobile ini dapat di download dan dimainkan secara gratis. Lalu bagaimana gim seperti ini bisa meraup untung? Seperti gim mobile gratis lainnya, PUBG Mobile mengandalkan in-app purchase (IAP).

    Lewat fitur ini, pemain dapat membayar untuk battle pass, senjata, skin, dan pakaian avatar di dalam gim.

    Ieu Rame Lur: Ku Sabab Ieu, Maskot Suporter Timnas Indonesia Tidak Bisa Masuk Stadion!

    Namun meski angka unduhannya tembus ratusan juta, namun keuntungan yang didapat tak sebanyak game battle royale pesaing, Fortnite. Dilansir Kompas dari Mobile Syrup, Sabtu (18/8/2018), Fortnite meraup pendapatan lima kali lebih banyak dari pada PUBG Mobile, meski diunduh lima kali lebih sedikit.

    Dua game mobile populer ini sama-sama sedang melakukan ekspansi untuk semakin menarik lebih banyak pemain. Fortnite sendiri baru saja merambah Android dengan versi beta, yang debutnya dibarengkan dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di New York 9 Agustus lalu.(Bobotoh.id/RCK)



    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli