Teranyar

    Cara Konami Ngakalan Lisensi FIFA Di Esport AG 2018

    26 August 2018 20:32
    Tahun ini adalah pertama kalinya e-sports menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) eksibisi di Asian Games 2018. Ada beberapa permainan digital yang dipertandingkan dan salah satunya adalah game sepak bola populer besutan Konami, Pro Evolution Soccer (PES) 2018.

    PES 2018 adalah satu-satunya permainan bergenre olahraga yang dipertandingkan dalam turnamen eksebsi di Asian Games ini. Mengingat PES 2018 memiliki permasalahan lisensi tim yang bersaing dengan FIFA, lantas bagaimana aturan main dari pertandingan PES 2018 di Asian Games ini?

    Ieu Rame Lur:

    Luis Milla: Masa Depan Sepak Bola Indonesia Gemilang!

    Aksi Begal Kembali Terjadi Di Kota Bandung!

    Tak Akan Berlatih Dengan Full Tim!

    Menurut Takayuki Kurumada, Deputy Division Director Promotion Planning Division Konami, untuk mengakali masalah lisensi tim ini pemain harus membuat tim terlebih dahulu lewat fitur My Club. Kemudian tim inilah yang nantinya akan dibawa untuk bertanding di turnamen.

    "Punya lisensi tim memang sangat penting tapi kami dari Konami mencari cara agar turnamen lebih menarik yakni dengan menggunakan fitur My Club di PES 2018," ungkap Takayuki seperti dilansir Kompas, Sabtu, 25/8/2018.

    My Club adalah sebuah mode online yang terdapat pada Pro Evolution Soccer (PES) 2018. Dengan memainkan fitur MyClub ini, pemain dapat membangun sebuah tim sendiri, pemain dapat membeli pemain dan memilih manajer sesuai keinginan.(Bobotoh.ID/RCK)



    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli