Teranyar

    Cara Striker Ngora Persib Jaga Kondisi!

    23 October 2018 19:06
    Pemain muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdani memiliki pengalaman berharga usai mengikuti longtrip yang dilalui timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Absennya beberapa pilar Maung Bandung juga menjadi kesempatan Wildan untuk unjuk gigi kepada Mario Gomez.

    Tentunya banyak tenaga yang dikeluarkan ketika timnya harus terbang dari satu tempat ke tempat yang lain demi meraih poin di kondisi yang sulit. Hal itu pun tak dipungkiri lagi bila rasa lelah karena menmpuh jarak yang jauh akan dirasakan setiap pemain.

    Ieu Rame Lur:

    Naga Mekes Jinakkan Ayam Kinantan!

    PSSI Membolaykan Kontrak Milla Secara Sepihak!

    Wildan mengatakan jika peran masseur dan terapis sangat vital ketika itu. Mereka mampu melemaskan otot yang tegang dan membuat seluruh pemain rileks.

    "Karena di tim kan ada masseur dan terapi banyak relaksasi dan lelah apalagi kita aktifitasnya intens dan otot yang dikerjakan banyak juga," ucap pemain yang bergabung di putaran kedua tersebut pada Senin (22/10/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Menghadapi Pemuncak Klasemen, Ini Kata Gomez

    Mengawal Kebanggaan "Anjeun Moal Mapah Nyalira" !

    Selain itu, ada cara lain agar Wildan tetap terus menjaga kondisi fisiknya. Menurutnya istirahat yang cukup dan refreshing kerap dilakukan oleh bomber Maung Anom tersebut demi menjaga kondisi agar tetap seimbang.

    "Selain dari masseur dan terapis paling istirahat cukup dan refreshing jadi fresh lagi di pertandingan baru," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli