Teranyar

    Cerita Beckham: Awal di SSB Jadi Kiper, Tapi Menangis Gara-Gara Sendirian di Gawang

    15 February 2021 10:53
    Beckham banyak bercerita mengenai awal karir di dunia sepak bola pada acara NGOPER Persib Pisan presented by Supertalks.
    Masing-masing pemain sepak bola pasti memiliki cerita tersendiri kala mengawali karir di dunia sepak bola. Hal tersebut pun terjadi pada pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

    Beckham banyak bercerita mengenai awal karir di dunia sepak bola pada acara NGOPER Persib Pisan presented by Supertalks yang ditayangkan secara langsung di kanal Youtube Bobotoh TV, Jum'at (12/2/2021).

    Salah satu yang diceritakan Beckham adalah awal ketika dirinya terjun ke dunia sepak bola di Sekolah Sepak Bola (SSB). Pada awalnya, Beckham mengaku diplot sebagai penjaga gawang.

    Akan tetapi, ia justru tak lama bermain sebagai penjaga gawang. Hal tersebut lantaran dirinya merasa tak tahan dan bermain sendirian di lapangan dengan menjaga gawang, berbeda dengan teman-teman lainnya yang bermain di posisi lain.

    "Awal bermain sepak bola itu saya sempat bermain jadi kiper. Tapi waktu itu saya justru menangis, menangis gara-gara saya main di lapangan hanya sendirian karena kiper," ujar Beckham.

    Setelah itu, Beckham pun mengaku ditawari untuk bermain di posisi lain oleh orang tuanya. Akhirnya, ia nyaman bermain sebagai penyerang dan banyak menciptakan gol.

    "Akhirnya saya ditanya oleh ibu saya, beliau tanya saya maunya main di mana. Akhirnya saya main jadi striker, dan Alhamdulillah bagus main jadi striker," papar Beckham. (Bobotoh.id/RF)