Teranyar

    Ceroboh! Turis Nyaris Ragrag Dari Ketinggian 1200 M!

    30 November 2018 11:28
    Kecerobohan nyaris saja merenggut nyawa, padahal dalam kegiatan olahraga ekstrim, ketelitian adalah salah satu syarat utama
    Kecerobohan bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan dalam kegiatan atau aktivitas yang seharusnya memerlukan ketelitian. Tentunya hal tersebut dapat mencelakakan siapapun yang terlibat di dalamnya.

    Seperti misalnya menjadi viral di media sosial adalah bagaimana seorang pilot Hang Glider lupa mengaitkan pengaman seorang penumpangnya.

    Ieu Rame Lur:

    Fakta Menarik Denis Bobotoh Yang Momotoran Sukabumi Bali PP!

    PUBG Mobile Pelenoykan Fortninte Di iOS

    Dilansir dalam sebuah video berdurasi lebih kurang 00:02:57 oleh FP Daily Mail Australia di Facebook, Rabu, 28/11/2018, seorang wisatawan yang disebut bernama Christ yang mencoba petualangan menggunakan Hang Glider di Swiss nyaris tewas. Pasalnya ia bergantung di atas Glider tanpa peralatan tambahan.



    Christ bergelantungan berjuang melawan maut di ketinggian ratusan kaki sebelum akhirnya sang pilot berhasil mendaratakan Hang Glidernya dengan selamat. Selama 2 menit 46 detik, sang wisatawan berjuang untuk selembar nyawanya agar tidak terjatuh dari ketinggian 4000 kaki atau 1200 M di atas permukaan tanah.

    Ieu Rame Lur: 

    Kapten, Inilah Waktunya....

    Bobotoh, Berkacalah Pada Djanur

    Christ akhirnya bisa selamat, walau harus mengalami cedera parah setelah melompat dari Hang Glider itu dari ketinggian sekitar 10 m. Otot tangan kiri dan pergelangan tangannya terluka dan harus dioperasi.

    Pengalama mengerikan itu terekam kamera belakang Hang Glider serta disebarkan melalui media sosial dan kanal-kanal berita. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli