Teranyar

    Cetak Dua Gol, Ieu Ceuk Febri

    17 July 2019 17:50
    Febri Hariyadi mempersembahkan golnya untuk Deden M. Natshir dan Viking Persib Club
    Febri Hariyadi menjadi bintang dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion SJH Selasa (16/7/2019) ia mencetak dua gol yang menumbangkan Kalteng Putra.

    Kemenangan 2-0 ini memutus paceklik kemenangan Persib yang terjadi selama 7 laga. Menurut Febri, kemenangan tiga angka ini pantas untuk disyukuri.

    Ieu Rame Lur:

    Foto Terayeuna Dari GBLA Yang Sedang Merana

    Kartu Kuning Untuk Jupe & Mali Mengreuwaskeun Abah Obet

    "Alhamdulillah patut kita syukuri bahwa kemenangan ini kita meraih tiga poin di kandang karena beberapa pertandingan kita kehilangan poin di kandang," sebut pemuda yang akrab disapa dengan Bow itu usai pertandingan di Mix Zone Stadion SJH.



    Febri juga menyatakan kedua golnya itu dipersembahkan untuk penjaga gawang Persib Bandung yang sedang cedera, Deden M. Natshir. Selain untuk Deden, ia juga persembahkan untuk Viking Persib Club yang sedang merayakan hari jadi yang ke-26.

    Ieu Rame Lur:

    Esteban Meraos Tidak Ada Masalah Dengan Posisinya

    3 Angka Dari Pertandingan Sulit, Menyieun Abah Obet Bahagia

    "Yang jelas kemenangan ini dipersembahkan untuk kakak saya yang cedera kemarin, Deden Nasir dan Viking yang sedang ulang tahun," pungkas Febri yang langsung bergegas dan berlalu. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli