Teranyar

    Cetak Gol ke Gawang Persib dan Jadi Topskor, Torres Dapat Sorotan

    5 April 2021 11:55
    Assanur Rijal 'Torres' menjadi topskor sementara Piala Menpora 2021. (Foto: Persiraja)
    Assanur Rijal berhasil tampil apik dan jadi topskor sementara Piala Menpora 2021.






    Nama Assanur Rijal ramai diperbincangkan setelah dirinya sukses tampil apik pada penyisihan Grup Piala Menpora 2021. Bermain pada tiga pertandingan yang dilakoni Persiraja Banda Aceh, pemain yang akrab disapa Torres itu sukses membukukan empat gol.

    Tiga gol Torres sendiri diciptakan saat dirinya bermain kontra Persita Tangerang. Sementara satu gol tambahan lainnya dicetak olehnya saat bersua dengan Persib Bandung di laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021.

    Berhasil tampil apik dan jadi topskor sementara Piala Menpora 2021, Torres pun mendapat wejangan dari sang pelatih, Hendri Susilo. Hendri menyebut, Torres merupakan pemain yang luar biasa selama ia tangani.

    "Saya kenal Torres lama ya. Saya pikir anak ini luar biasa," ujar Hendri Susilo.

    Meski demikian, Hendir mengharap agar Assanur Rijal mampu mengontrol dirinya dan tetap rendah hati. "Mudah-mudahan dia (Torres) bisa (terus) berkembang. Saya minta sama dia tetap rendah hati. Jangan sombong dan harus bekerja keras lagi," tutur Hendri Susilo.

    Kemampuan dari pemain bernomor punggung 23 diyakini Hendri Susilo masih bakal terus berkembang. "Semoga dia bisa berkembang lebih baik lagi," kata Hendri Susilo kepada awak media. (Bobotoh.id/RF)