Teranyar

    Cetak Gol Perdana, Ieu Ceuk Frets

    29 October 2019 15:00
    Frets Butuan mencetak gol perdananya di pekan ke-25 Liga 1 2019. Gol tersebut menjadi istimewa karena mengantarkan Persib Bandung memenangi pertandingan 'panas' melawan Persija Jakarta, Senin (28/10/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

    Ditemui di mixed zone Stadion Kapten I Wayan Dipta usai pertandingan, pemain yang juga prajurit TNI ini menyatakan kebahagiaannya bisa mencetak gol perdananya. Menurutnya gol itu adalah yang ditunggu-tunggunya.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet: Persib Pantas Untuk Menang!

    Debut Setelah 24 Pertandingan, Ieu Ceuk Zalnando

    "Perasaannya senang sekali , saya bersyukur kepada Tuhan, gol yang saya tunggu-tunggu datang di partai besar, saya senang," sebutnya kepada awak media. Ia juga merasa bersyukur karena dalam tiga pertandingan terakhir selalu dipasang Robert Alberts sebagai starter.

    "Saya bersyukur pelatih bisa kasih kesempatan untuk jadi starting. Setiap starting saya berikan yang terbaik dan bisa membantu tim lagi untuk hasil yang baik. Setiap saya bermain saya selalu ingin berikan yang terbaik."




    Frets Butuan juga mengaku merasa nyaman kembali mendapatkan menit bermain. "Mungkin semua sama, kalau diberi menit bermain lebih pasti akan terasa nyaman dan tim lebih kompak, lebih enjoy lagi," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)