Teranyar

    Ceuk Abah Obet, Ini Sepakbola Profesional, Lapangan Kudu Dengan Kondisi Terbaik !

    12 February 2020 12:03
    Abah Obeh, bilang bagaimana mengatakannya supaya tidak ada yang merasa di kritik, karena orang-orang sangat sensitif soal hal ini.
    "Saya paham situasi disini, tetapi sekali lagi sangat disayangkan karena di sepakbola profesional, pertandingan seharusnya dimainkan di lapangan dengan kondisi terbaik,"
    - Robert Alberts, Pelatih Persib Bandun


    Pelatih Persib, Robert Alberts, agak bingung dan dilema soal lapangan untuk skuatnya. Dengan bahasa sederhana nya, abah Obeh, bilang bagaimana mengatakannya supaya tidak ada yang merasa di kritik, karena orang-orang sangat sensitif soal hal ini.

    "Tapi realitanya adalah kami berhenti (memakai lapangan) pada Desember tahun lalu dan kembali pekan lalu ke lapangan ini dan kondisi lapangannya masih sama dengan seperti kami meninggalkan ini bulan Desember," ujar saat ditemui awak media, Selasa (11/2/20) malam kemarin.

    Ieu Rame Lur

    Teja begitu sumringah, alhamdulillah tidak grogi jeung canggung

    Liga tinggal menghitung hari. PSSI berharap leuwih alus dan berkualitas


    "Secara pribadi saya merasa sangat terkejut karena kondisi dari lapangan sangat buruk saat kami mengakhiri kompetisi musim lalu dan itu tentu bukan hal yang positif," jelasnya lagi, terkejut.

    Tambah Abah Obet, di Eropa, setiap klub mempunyai stadion sendiri. Jadi sudah menjadi tanggung jawab mereka supaya ketika bertanding, lapangan dalam kondisi yang terbaik. Tapi dirinya juga paham, bahwa situasi di Indonesia berbeda, seperti di Bandung, pemerintah yang menjadi pengelola stadion dan dia harus bersepakat dengan itu.




    "Saya paham situasi disini, tetapi sekali lagi sangat disayangkan karena di sepakbola profesional, pertandingan seharusnya dimainkan di lapangan dengan kondisi terbaik," tambahnya, sambil mengacungkan kedua tangan nya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)


    Ayo Dibeli