Teranyar

    Ceuk Abah Obet : Pemain nya Terlalu Banyak Mikir.

    11 February 2020 22:04
    Saya pikir justru Barito bisa memainkan permainan yang mereka inginkan
    Pelath Persib, Abah Obet merasa kalau laga uji coba versus Barito pada 30 menit awal kami bermain lambat. Sangat lambat dan kami tidak memulai pertandingan seperti yang sebelumnya sudah kami diskusikan. Pemain terlalu banyak berpikir untuk melakukan tugas sesuai instruksi. Skuatnya tidak bisa menampilkan permainan yang diinginkan.

    "Saya pikir Barito bisa memainkan permainan yang mereka inginkan. Baru di 15 menit terakhir babak pertama tim meningkatkan kecepatannya dan langsung ketika kami bermain lebih cepat, kami punya serangan yang berbahaya ke pertahanan Barito, karena kami memainkan tempo yang berbeda," 
    - Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung


    Ieu Rame Lur

    Djanur mencarioskeun para pesaing di liga. Luar biasa banyak

    Soal Febri dipanggil timnas segera dituntaskan untuk meneang solusinya

    Dan, di babak kedua ia mengubah tim supaya bisa lebih banyak memainkan kombinasi dengan bola. Karena sebelumnya kedua striker tidak terlalu terlibat dalam permainan, karena tidak ada aliran bola yang datang.

    "Di babak kedua kami mengubah formasi dan di 20 menit awal kami cukup dominan dan memainkan sepakbola yang bagus dengan menciptakan banyak peluang. Lalu setelah itu Barito bisa mengimbangi permainan dan memperkecil kedudukan," ujar Abah Abah, kepada awak media di Stadion Jalak, Selasa (11/2/20) malam ini.

    Ieu Rame Lur

    Dua gol Vizcara membungkam Djanur

    Abah Obet memeunteun laga versus barito bagus buat mental pemainnya


    Menurutnya, hasil akhir bukan menjadi perhatian utama. Tapi yang penting ia punya jawaban jelas, apa yang harus diperbaiki untuk bisa lebih siap bermain selama 90 menit dalam waktu dua pekan dari sekarang. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)


    Ayo Dibeli