Teranyar

    Ceuk Bartomeu : Saat Bermain, Suatu Hal Selalu Terjadi. Ajaib Dia !

    28 April 2019 12:24
    Messi adalah pusat dari segala kesuksesan kami (Bolalob.com)
    Barcelona mengunci gelar juara Liga Spanyol 2018/2019
    "Messi adalah pusat dari segala kesuksesan kami. Jelas bahwa saat dia berada di Barca, klub memenangi banyak trofi dan gelar juara liga," 
    -  Ernesto Valverde, pelatih Barcelona


    Pujian tinggi diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde untuk Lionel Messi selepas mengantarkan klub Catalan, Barcelona menjuarai Liga Spanyol tahun ini. Persepakbola asal Argentina itu disebut sebagai pemain ajaib.

    Dikutip dari detiksport, Barcelona mengunci gelar juara Liga Spanyol 2018/2019 setelah mengalahkan Levante 1-0. Dalam pertandingan di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB, Los Cules sempat kesulitan karena tertahan di babak pertama.


    Ieu Rame Lur:

    Liga 1 Indonesia Masih Keok Dibanding Thailand dan Filipina

    Kapan Launching Tim Persib? ieu Ceuk PT. PBB


    Messi baru bermain di babak kedua, menjadi penentu kemenangan pada menit ke-62. Tendangan La Pulga meneruskan umpan sundulan Arturo Vidal menjadi penentu kemenangan Barca.

    "Messi adalah pusat dari segala kesuksesan kami. Jelas bahwa saat dia berada di Barca, klub memenangi banyak trofi dan gelar juara liga," kata Valverde.

    "Andai saya harus menyebut nama di atas semua pemain ya harus namanya," dia menambahkan.

    Puja-puji juga datang dari sang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. "Messi yang terbaik di dunia. Hari ini dia masuk ke lapangan belakangan, tapi saat dia bermain suatu hal selalu terjadi. Dia merupakan pemimpin dan dia ajaib," jelas Bartomeu. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli