Teranyar

    Ceuk Djanur Jangan Lihat Rapor.

    6 March 2019 20:24
    Djanur merasa harus waspada karena setelah Persib mengalami kekalahan di laga pertama, tentu akan memantik semangat Persib.
    "Secara materi, Persib punya pemain-pemain bagus. Ada N'Douassel, Esteban, Ghozali, Hariono, Kim. Semua sektor Persib pemainnya berkualitas," ujar Djanur.



    Duel 'panas' antara Persib Bandung versus Persebaya di fase grup A, Kamis (7/3/2109) besok, bakal dipastikan selain akan menyedot animo kedua kubu suporter, yaitu bobotoh dan bonek, juga memberi magnet tersendiri bagi khalayak penggemar sepak bola nasional.

    Selain faktor pelatih Djajang Nurdjaman, yang sangat identik dengan Persib Bandung, juga posisi paling bawah yang dimiliki Persib saat ini yang akan menjadikan pertarungan hidup mati untuk mengamankan lolos dan tidaknya di Piala Presiden 2019 ini.. 

    Pertemuan antara kedua klub ini besok, akan menjadi pertemuan keempat bagi Djanur, begitu sapaan akrabnya dengan mantan tim nya.

    Dengan memimpin tim yang berbeda, Djanur telah dua kali menang dan satu kali kalah saat bertemu Persib Bandung.

    Namun di laga duel besok, Djanur merasa harus waspada karena setelah Persib mengalami kekalahan di laga pertama, tentu akan memantik semangat Persib.

    "Mereka butuh menang, apalagi pada pertandingan besok, dua pemain Persib sudah kembali bisa dimainkan, yakni Supardi dan Esteban Vizcarra," kata Djanur, seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu (6/3/2019). (Bobotoh.id/HR - FT : AH)



    Ayo Dibeli