Teranyar

    Ceuk HUM : Dengan Sumbangan APD Semoga Corona Cepat Selesai !

    20 May 2020 14:46
    Jelas Umuh, ini untuk bobotoh yang dititipkan kepada walikota juga gubernur kemarin, mudah-mudahan bermanfaat dan supaya cepat di Bandung dan Jawa Barat cepat selesai pandemi ini,
    Setelah sebelumnya memere bantuan ribuan APD ke Pemprov Jabar, manajemen PT PBB kembali memberikan bantuan yang sama ke Walikota Bandung dan diterima langsung oleh Oded M Daniel di Balai Kota, Rabu (20/5/20).

    "Karena Persib peduli dengan para bobotoh, khususnya pecinta Persib karena ini Bandung, Jawa Barat sangat dekat, semua sangat mendukung pada Persib, makanya dikembalikan juga hasil penjualan jersey dan masker ini dikembalikan dan diberikan kepada bobotoh, " terang H. Umuh Muchtar mewakili manajemen kepada awak media.


    Ieu Rame Lur

    Persib bisa main lagi. Asalkan patuhi aturan. Ulah mudik & jauhi kerumunan !

    Passos meraos tertantang berbagi ilmu kepada kiper muda. Karena tidak mudah !


    Jelas Umuh, ini untuk bobotoh yang dititipkan kepada walikota juga gubernur kemarin, mudah-mudahan bermanfaat dan supaya cepat di Bandung dan Jawa Barat cepat selesai pandemi ini, cepat menurun dan tidak ada coronanya.

    "Ini memang bukan hanya dari persib saja, saya pribadi pun selalu menyalurkan bantuan, di Sumedang dan Bandung juga. Saya pribadi turun dan sama pak Zaenuri, pak Kuswara juga kemarin, dari pribadi-pribadi kita," jelasnya.




    Penjualan jersey akan berlanjut?

    "Kayaknya mungkin sudah ini dulu, tapi sambil berjalan nanti kita lihat situasinya. Sekarang kalau udah begitu menurun, dan yang disumbangkan juga sudah lumayan ke Jawa Barat sama kotamadya," tutur Umuh yang menunggu covid selesai dan bisa digelar liga secepatnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli