Teranyar

    Ceuk HUM : PSSI Harus Segera Menggelar RUPS. Untuk Masa Depan Kompetisi

    14 May 2020 11:28
    Sampai saat ini belum ada berita, mudah-mudahan lebih cepat lebih baik. Kalau bergulirkan, tidak menganggu lagi untuk pertandingan
    Komisaris PT PBB, H. Umuh Muchtar melalui sambungan telepon, Rabu (13/5/2020) kemarin mengutarakan soal kesiapan PSSI untuk melaksanakan RUPS dan menyetujui nya.

    Karena menurut Umuh, di RUPS akan dibahas masa depan kompetisi, juga sola regulasi. Masalah paling krusial, keuangan juga harus dibahas dapat dari mana, dan  klub harus tahu.  


    Ieu Rame Lur

    Passos meraos tertantang berbagi ilmu kepada kiper muda. Karena tidak mudah !

    Soal liga bergulir lagi, Persib meno'ong klub yang lain !


    "Jelas PSSI harus menyetujui karena RUPS ini harus meyakinkan dulu dan menjelaskan kepada tim. Misal pemasukan berapa pengeluaran berapa, nanti uang itu ke mana-manya klub harus tahu. Karena ini kan milik klub 99 persen, bukan perorangan dan Pssi. Dan, ini hak," ujar Umuh soal RUPS.
     
    Jelas Umuh, seperti PT LIB mau menyelenggarakan atau mendapat uang bantuan dari mana, harus ada keterbukaan. Uang masuk dari sponsor mana, terus dipakai untuk apa saja.


    Ieu Rame Lur

    Kalau berjodoh hoyong ke Persib lagi. Membalas jasa ?!

    Robert siap memiluan peraturan ketat soal protokol kesehatan. Kalau liga bergulir !


    "Segala rinciannya harus jelas. Harus profesional, di LIB itu harus yang profesional yang mengerti organisasi, itu kuncinya dan syarat utama," jelasnya lagi dengan suara meninggi.

    Apakah PT PBB sudah berkirim surat ke PT LIB dan apa sudah ada perkembangan kapan ada RUPS, pak Haji ?

    "Sampai saat ini belum ada berita, mudah-mudahan lebih cepat lebih baik. Kalau bergulirkan, tidak menganggu lagi untuk pertandingan," tambah pak Haji Umuh sambil menutup saluran telepon. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli