Teranyar

    Ceuk Irfan Jaya Untung Ardi Idrus Digentos

    8 March 2019 06:23
    Didalam ruangan pelatih memberi motivasi saat kondisi tim tertinggal.
    "
    Ardi idrus memang pemain bagus, saya sering ketemu juga. Dia sering press dari belakang jadi mungkin itu kelemahan saya juga. Jadi saya cukup kewalahan.' 
    - Irfan jaya, Persebaya

    Laga duel panas Persib Bandung versus Persebaya Kamis (7/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung kemaren benar-benar membuktikan kalau juru taktik Persebaya, Djajang Nurdjaman dianggap berhasil dari Miljan Radovic.

    Dua kali bermain dan selalu teritinggal duluan, skuad pelatih asli bandung ini bisa membalikkan keadaan dan memenangi laga. Melihat hal ini, Djajang cukup jeli.
     
    Djajang mungkin harus berterimaksih kepada Miljan Radovic, karena pergantian yang dilakukan kepada Ardi Idrus, benar-benar dimanfaatkan anak asuhnya, Irfan Jaya yang berujung sebuah gol.

    Pemain sayap ini mengaku kalau pressing ketat dari Ardi Idrus benar-benar telah memusingkannya untuk menekan Persib dari sisi sayap. Beruntung saja, Ardi diganti oleh Zalnando dan bisa mencetak gol.

    "Ardi idrus memang pemain bagus, saya sering ketemu juga. Dia sering press dari belakang jadi mungkin itu kelemahan saya juga. Jadi saya cukup kewalahan. Tapi ketika diganti zalnando, saya bisa mencetak gol, dan bisa melewati sampai cetak gol," jelas Irfan lagi. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli