Teranyar

    Ceuk Jaino Matos : Febri Gabung Sabah Sebuah Kemunduran !

    20 January 2021 07:37
    Saya enam tahun di Malaysia sebelum ke Indonesia, diantara itu saya sempat di Qatar. Kemampuan individu pemain Malaysia masih dibawah pemain Indonesia
    "Saya sebutkan soal kualitas liga, pemain lokal dan asing. Karena Febri pemain bintang Timnas Indonesia dan Persib Bandung. Kalau dia pindah ke Sabah adalah sebuah kemunduran." 
    - Jaino Matos, Mantan pelatih Diklat Persib

    "Berbeda dengan Abi, dari Madura United ke JDT itu luar biasa dan akan menjadi kemajuan bagi dirinya.

    Mantan pelatih Diklat Persib asal Brasil, Jaino Matos, memiliki opini yang menilai pemain Indonesia tidak boleh asal menerima tawaran dari klub luar negeri. Karena belum tentu kualitas liga dan sepakbola di negara lain lebih bagus ketimbang di Indonesia.

    "Saya enam tahun di Malaysia sebelum ke Indonesia, diantara itu saya sempat di Qatar. Kemampuan individu pemain Malaysia masih dibawah pemain Indonesia," buka Jaino kepada Bolalob.

    Jaino juga menyoroti situasi yang dihadapi oleh Febri Hariyadi yang batal bergabung dengan Sabah FC. Menurutnya jika Febri mengambil keputusan untuk gabung ke Sabah akan menjadi sebuah kemunduran.



    Jaino menilai tak banyak klub di Malaysia yang memiliki skuat, pelatih dan fasilitas berkualitas seperti Johor Darul Takzim.

    "Saya sebutkan soal kualitas liga, pemain lokal dan asing. Karena Febri pemain bintang Timnas Indonesia dan Persib Bandung. Kalau dia pindah ke Sabah adalah sebuah kemunduran.

    "Berbeda dengan Abi, dari Madura United ke JDT itu luar biasa dan akan menjadi kemajuan bagi dirinya." jelas Jaino lagi. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : MARKAS VIKING PUNCAK BOGOR RUSAK, DISERANG KELOMPOK BERSENJATA TAJAM!