Teranyar

    Ceuk Klok Peluang Persib Untuk Juara Liga1 Sangat Terbuka

    5 July 2021 10:14
    Peluang Persib Bandung untuk menjadi juara liga1 musim 2021/22 sangat terbuka seperti yang diungkapkan gelandang anyarnya Marc Klok.

    Klok memutus kontraknya di Persija Jakarta dengan kesepakatan bersama dan memilih gabung dengan rival klub Persib.

    Pemain asal Belanda ini mengakui Persib memiliki skuat yang dalam dan ada kulitas dari setiap pemain. Dan itu menjadi alasan ia menerima pinangan Maung Bandung.

    "Saya rasa dengan situasi tim Persib sekarang, dengan tim, dengan teman, dan organisasi, di sini punya peluang yang terbaik untuk ambil juara dan ya kenapa pilih Persib karena klub besar, organisasi baik, pemain bagus, dan suporter juga terbaik," kata Klok dikutip dari laman Goal.

    Klok menyadari akan keputusan yang ia buat tak akan bisa diterima banyak pihak, terutama suporter Persija. Namun Klok merasa di dunia sepakbola profesional apapun bisa terjadi.

    "Selalu ada rasa begitu di sepakbola, bukan di Indonesia saja tapi di dunia. Kita punya profesi dan kita harus pikir kita punya tim dan diri sendiri juga yang terbaik," ujarnya.

    "Kalau ada orang yang tidak suka, oke begitu. Tapi kalau ada orang yang pikir mereka suka, saya pikir untuk hal yang positif," ia menambahkan.

    Kehadiran Klok semakinnn menambah aroma Belanda di kubu Persib, yang dilatih oleh Rene Robert Alberts. Sosok yang membawa Klok ke Indonesia saat masih di PSM Makassar.

    Selain itu juga ada striker naturalisasi Ezra Walian, dan Nick Kuipers serta Geoffrey Castillon.

    (Bobotohid/GD)