Teranyar

    Ceuk Made : Performa Rekan Satimnya Segera Kembali Normal

    13 August 2020 14:08
    Iitu bisa jadi motivasi kita untuk tetap dalam kondisi yang fit dan bisa tampil menunjukan performa masing masing termasuk menunjang performa tim
    Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan merasa bahagia setelah kembali menjalani latihan bersama timnya. Latihan bersama juga memberi dampak baik bagi performa timnya yang mengalami penurunan.
    Pria asal Gianyar ieu mencarioskeun yen latihan bersama akan memere motivasi tambahan bagi kolega setimnya dalam menyambut kompetisi. Dengan suntikan motivasi saat berlatih bareng, tentu akan meningkatkan performa yang sebelumnya menurun, nutug..!


    Ieu Rame Lur

    Robert meraos senang kondisi skuadnya prima saat latihan !

    Juara motogp Ceko Brad Binder senang, sambil menyumputkeun air matanya

    Supardi menggorowok, harusnya kompetisi ada degradasi ! 


    "Ya pastinya dengan kita mulai latihan bersama lagi menjadi satu motivasi karena kita sudah lama sekali tidak latihan bersama dengan bola, itu bisa jadi motivasi kita untuk tetap dalam kondisi yang fit dan bisa tampil menunjukan performa masing masing termasuk menunjang performa tim," kata Made Wirawan kepada wartawan, Kamis (13/8/20).
    Disinggung soal fisik, Made optimis fisik para pemainnya tetap terjaga. Apalagi saat berlatih mandiri, setiap pemain mendapatkan program latihan yang harus dilakukan.
    Ditambah lagi saat berlatih bersama, Made menilai staf pelatih susah memiliki agenda guna meningkatkan performa skuatnya. 
    "Ya pelatih sudah memiliki program selama sebelum kompetisi ini ya kita sebagai pemain tetap optinis untuk mencapai target ini dan mulai berkompetisi dengan maksimal," tuntasnya. (Bobotoh.if/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli