Teranyar

    Ceuk Pemain PSS : Met Ultah Persib, Semakin Sukses di Sepak bola Indonesia dan Dunia !

    15 March 2020 23:11
    semoga pertandingan kali ini menjadi pelajaran bagi PSS sleman dan kedepannya bisa menjadi lebih baik dan hasil pertandingan kedepan sesuai dengan yang diharapkan oleh tim dan suporter,
    Gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta mementeun kalau hasil laga versus tuan rumah Persib Bandung di pekan ketiga, Minggu (15/3/20) di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung malam ini, buat dirinya juga untuk pemain lain, kecewa.

    "Pertandingan hari ini saya pribadi dan pemain lain kita kecewa dan belum puas karena belum sesuai dengan yang kita inginkan," ujar Wahyu, merasa sedih.

    Tambah Wahyu, di babak pertama tadi skema yang diinginkan pelatih belum dijalankan dengan baik oleh skuatnya. Tapi babak kedua, teman-teman semua mempunyai keinginan yang keras untuk memenangkan laga.

    "Alhamdulillah ada proses yang signifikan, semoga pertandingan kali ini menjadi pelajaran bagi PSS sleman dan kedepannya bisa menjadi lebih baik dan hasil pertandingan kedepan sesuai dengan yang diharapkan oleh tim dan suporter," jelasnya lagi.

    Dan tidak lupa Wahyu dan koleganya mengucapkan selamat ulang tahun bagi Persib, semoga semakin sukses di sepak bola Indonesia dan dunia. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli