Teranyar

    Ceuk Robert, Madura Membogaan Pemain Yang Bagus. Selalu Investasi Pemain bagus Tiap Tahun

    11 September 2020 15:09
    Mereka baru bermain melawan tim lokal, jadi sulit untuk menentukan apakah pemain mereka sudah kembali ke bentuk permainan terbaik atau belum
    Ditemui di stadion GBLA, Jum'at (11/9/20), arsitek Persib Robert Alberts menyieun skedul latihan lebih spesifik berlatih set piece, bagaimana ketika menyerang maupun bertahan. Dan, di akhir latihan juga melatih para pemain bagaimana lebih tajam dan cepat dalam berpikir.

    Karena di sepakbola tidak banyak waktu untuk berpikir dan mendekati waktu bergulirnya liga saya ingin pemain bisa berpikir lebih cepat lagi.

    Soal waktu liga yang akan bergulir menyisakan 23 hari lagi, Robert mengcarioskeun kalau output dari latihan jelang kompetisi bagus, pemain dalam mood yang bagus dan mereka menikmati latihan.


    Ieu Rame Lur

    Rafi Ghani memere penjelasan soal kondisi pemain yang cedera. Kumaha hasilnya, dok ?

    Henhen mengdu'a di hari ultahnya, Persib selalu dibere kejayaan

    Gegara si covid yang bikin riweuh, piala Asia u-19 bakal ditunda


    "Tentu berbeda jika dibandingkan dengan ketika kami memulai pramusim terlihat dari bahasa tubuh mereka dan motivasinya," jelasnya lagi.

    Pertandingan pertama nanti lawan Madura, gimana kekuatan mereka?

    "Mereka baru bermain melawan tim lokal, jadi sulit untuk menentukan apakah pemain mereka sudah kembali (ke bentuk permainan terbaik) atau belum," ujar pelatih asal Belanda ini.

    Tapi jelasnya, semua tahu Madura merupakan lawan yang tangguh, Madura punya pemain yang bagus dan selalu investasi pemain bagus setiap tahunnya. Jadi semua tahu Madura adalah tim yang top. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli