Teranyar

    Ceuk Robert Para Pemain nya Mulai Murung !

    8 January 2021 07:33
    Seperti yang pernah saya katakan, kami adalah korban dari kebijakan pihak otoritas di Indonesia, pihak otoritas sepak bola
    pPelatih Persib, Robert Alberts mengatakan situasi yang terjadi di sepak bola saat ini menyieun kondisi para pemainnya terganggu, terutama dari sisi psikologis. 

    Tidak hanya dari sisi psikologis, ketiadaan kompetisi juga berdampak pada sisi pendapatan pemain yang gajinya dipotong mencapai 70-75 persen.

    Sudah nyaris 10 bulan atau tepatnya sejak 16 Maret 2020 kompetisi sepak bola di Tanah Air terhenti akibat pandemi Covid-19.

    "Pemain tidak termotivasi, para pemain murung, banyak juga dari mereka mengalami masalah finansial. Dan bukan hanya pemain, kami juga berbicara soal banyak staf dan juga tim pelatih,” kata Robert.



    "Seperti yang pernah saya katakan, kami adalah korban dari kebijakan pihak otoritas di Indonesia, pihak otoritas sepak bola,” tuturnya menambahkan.

    Kabar terbaru menyebutkan bahwa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) masih terus berupaya mendapatkan izin kepolisian untuk menggulirkan kompetisi, meski ada kemungkinan mundur dari jadwal semula, yaitu pada awal Februari.

    Hal ini seiring dengan keputusan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM mulai 11-25 Januari 2021 di seluruh pulau Jawa dan Bali demi menekan tingkat penularan Covid-19 yang kembali tinggi usai libur Natal dan Tahun Baru. (Bobotoh.id/HR)