Teranyar

    Ceuk Robert : Pemain Ngora Membogaan Potensial. Dia Akan Mengontrak Semuanya !

    14 September 2020 10:06
    Mereka menunjukan kepercayaan diri yang mana itu adalah yang kami cari. Inisiatif juga,
    Arsitek Persib, Robert Alberts mengomongkeun soal perkembangan pemain muda dan keputusan apa yang kudu diambilnya. Dari hasil meno'ongnya, ada perkembangan dalam dua pekan dari keempat pemain meski Kakang baru beberapa kali latihan.

    "Bisa dilihat Sabtu (12/9/20) ini mereka menunjukan kepercayaan diri yang mana itu adalah yang kami cari. Inisiatif juga, Syaiful juga pas latihan bisa mencetak gol seperti itu (tendangan jarak jauh), itu bisa menunjukan bahwa mereka pemain potensial, tidak merasa takut dan itu hal yang positif," ujar Robert.

    Dan Robert akan merekomendasikan kepada manajemen bahwa dirinya akan mengontrak semua pemain U-20 ini ke Bandung. Jadi tidak ada pemain Brasil, hanya talenta lokal.


    Ieu Rame Lur

    Rafi Ghani memere penjelasan soal kondisi pemain yang cedera. Kumaha hasilnya, dok ?

    Henhen mengdu'a di hari ultahnya, Persib selalu dibere kejayaan

    Gegara si covid yang bikin riweuh, piala Asia u-19 bakal ditunda


    Robert pun meraos kecewa dengan batalnya laga uji coba versus Bhayangkara. Menurutnya dari laga ini bisa membangun tim dengan lawan yang bagus.

    Dan, tim pelatih bisa memberi pemain kesempatan bermain selama 90 menit dan melihat mereka sudah lebih kuat. Hasil akan mengikuti jika hal utama itu terpenuhi.

    "Sayangnya sehari menjelang pertandingan harus dibatalkan dan kami harus dengan cepat berpikir (mencari alternatif). Ini pilihan yang terbaik dan pemain tetap bisa bermain selama 90 menit," tambah Robert menutup obrolan. (Bobotoh.id/FY) 


    Ayo Dibeli