Teranyar

    Ceuk Robert : Selalu Indah Meno'ong Dukungan Dari Bobotoh. Dan Selalu Bagus !

    9 March 2020 17:11
    Penting bagi skuatnya terus berada di jalur yang tepat dan semakin tangguh dalam menatap laga berikutnya. Penting juga untuk pemain tidak percaya diri berlebihan.
    Robert Alberts, meraos senang soal skuatnya membungkam Arema FC di kandangnya. Terlebih menurut meneer Belanda ini mendapat kabar bahwa Persib tidak pernah bisa menang di Malang selama sebelas tahun. Jadi itu tentu menjadi sinyal kekuatan skuatnya.

    "Kami bisa melakukan itu. Arema tim yang bagus dan saya pikir laga berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Laga berjalan sengit, ada tiga penalti dan wasit bisa mengendalikan pertandingan. Tidak mudah untuk memberi tiga penalti di laga tandang," jelas Robert saat tiba di bandara Husen, Senin (9/3/20) yang disambut para bobotoh.


    Ieu Rame Lur

    Wander Luiz siap memere yang terbaik, jadi top score. Sure..sure

    Jelasnya, Supardi dan koleganya bisa menjaga kekompakan dan tetap bermain dengan kepala dingin meski ada banyak tendangan bebas dan corner. Skuatnya bertahan cukup banyak, tapi itu menunjukan perkembangan dari Persib Bandung. Kini semakin kuat.

    Lebih jauh Robert bilang kalau skuatnya bisa menang di Arema, tentu akan mendapat motivasi. Karena tidak banyak tim yang bisa menang di Malang.


    Ieu Rame Lur

    Launching tim PSKC ngeri, bikin ngiri bobotoh. Wilujeng mangprang Cimahi

    PSKC semakin mantab tatap liga 2


    "Dan penting juga kami keluar pertandingan tanpa cedera meski Supardi terkena hantaman keras di kepalanya. Ini memang menjadi laga yang berat dan jika kami bisa keluar dengan hasil seperti itu, itu bagus dan ini positif," tambah Robert soal laganya kemarin.

    Penting untuk skuatnya terus berada di jalur yang tepat dan semakin tangguh dalam menatap laga berikutnya. Tapi penting juga untuk pemain tidak percaya diri berlebihan dan fokus menatap pertandingan berikutnya.

    "Terimakasih buat sambutan dari Bobotoh, selalu indah melihat dukungan dari Bobotoh dan selalu bagus," ujar Robert bangga dengan dukungan para bobotoh yang sempat hadir di bandara. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli