Teranyar

    Ceuk Santy Dybala Asa Mengraoskeun Jadi Artis Dan Banyak Yang Minta Potbar

    16 October 2020 12:18
    Santi jadi satu-satunya cewek yang suka Persib. Bahkan sekarng di kantor pun, hanya Santi yang suka banget Persib
    Stadion kini bukan lagi menjadi tempat yang angker buat kaum hawa,saat ini mereka sudah terbiasa datang langsung ke Stadion untuk menyaksikan tim kebanggaan nya bertanding.
    Begitu juga dengan Santy Dybala Bobotoh girl kelahiran 1993 ini menyukai Persib karena 'tertular' dari kakaknya yang menurutnya bobotoh pisan. Kakaknya lah yang suka mengajak Santi untuk nyetadion sejak ika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

    "Santi jadi satu-satunya cewek yang suka Persib. Bahkan sekarng di kantor pun, hanya Santi yang suka banget Persib," tutur Bobotoh Girl bermata teduh itu.

    Febri Bow menjadi pemain idolanya buat Santy dan berharap punya waktu khusus bisa bersama Bow untuk makan steak ayam bersama dia,harapnya.

    Tong Poho Ieu ; ceuk melly omnibus law bukan keturunan keluarga goeslaw titik

    Penggemar Febri 'Bow' Hariyadi ini punya pengalaman menarik saat nyetadion. "Pas turun dari mobil disurakin sama Bobotoh dan banyak yang minta foto bareng.

    "Asa mendadak jadi artis, banyak yang ngegodain juga" kenangnya.

    Santy juga berharap Persib bisa meraih lagi juara untuk dipersembahkan buat Bobotoh saalam dunya dan Santy juga punya pesan khusus buat Bobotoh pesannya itu ringkas tapi sangat mendalam sekali artinya.

    "Semakin dewasa, jangan jadi bobotoh bersumbu pendek. Buktikan kita yang terbaik," pungkasnya.

    (Bobotohid/GD)

    Ayo Dibeli