Teranyar

    Ceuk Shin Tae -yong, Fisik Pemain Indonesia Hanya Kuat 20 Menit ! Waduh...

    13 March 2020 10:35
    Kita hargai Shin Tae-yong. Dia memang pelatih profesional, mereka mempunyai hal khusus dalam melatih. Mereka punya alat ngukur bagaimana fisik itu harus ditingkatkan lagi
    Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut stamina pemain Indonesia hanya kuat bermain selama 20 menit. Pelatih asal Korea Selatan ini membogaan tolak ukur dalam mengembangkan pola latihan timnas.

    Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, fokus Shin Tae-yong di Timnas Indonesia memang menyiapkan fisik para pemain. Ia melihat sisi fisik sebagai pemanggilan yang bisa berdampak pada permainan di lapangan.


    Ieu Rame Lur

    Supardi bersama kolega tidak ingin menodai pesta ulang tahun nanti

    Dokter Persib menyungkeun jangan banyak kontak fisik dan selfi di stadion


    "Kita hargai Shin Tae-yong. Dia memang pelatih profesional, mereka mempunyai hal khusus dalam melatih. Tiga jam kami berdiskusi dengan yang bersangkutan, jadi mohon dimengerti kalau nanti ada nama-nama besar yang tidak masuk," ujar Iriawan, beberapa hari lalu.

    "Mereka punya alat ngukur bagaimana fisik itu harus ditingkatkan lagi, jadi saya pikir itu akan mengikuti. Dan ketika saya tanya ke pemain mereka cukup enjoy," jelasnya lagi.

    Timnas Indonesia seharusnya akan bertanding melawan tuan rumah Thailand, pada 26 Maret 2020 nanti dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun AFC resmi menunda pertandingan babak kedua terkait isu wabah virus corona, menjadi 8 Oktober 2020. 



    Juga laga kandang Indonesia melawan Uni Emirat Arab yang awalnya tanggal 31 Maret 2020, diubah menjadi tanggal 13 Oktober 2020. Sementara laga tandang versus Vietnam yang sebelumnya dijadwalkan tanggal 4 Juni menjadi 12 November 2020. (Bobotoh.id/HR - FT : DAN)

    Ayo Dibeli