Teranyar

    Ceuk Solkjaer Setelah Singkirkan Roma

    7 May 2021 09:14
    foto ; twitter @ManUtd
    Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer langsung menyambut positif hasil yang diraih anak asuhnya setelah memastikan timnya lolos ke babak final. Manajer asal Norwegia ini mengaku sangat senang bisa membawa tim Setan Merah melaju ke partai puncak. 






    MU sendiri lolos ke final setelah menyingkirkan wakil Italia, AS Roma dengan total agregat 8-5. Tim Setan Merah yang unggul 6-2 di leg pertama, harus mengakui keunggulan tim Serigala Ibukota dengan skor 3-2 di leg kedua. 

    "Itu (lolos ke final) tentu saja terasa menyenangkan. Kami memainkan satu babak yang sangat, sangat bagus di Old Trafford yang membuat kami lolos." kata Solskjaer dilansir BT Sport. 



    Kendati demikian, Solskjaer juga menyoroti performa anak asuhannya saat kalah di leg kedua. Ia tidak menampik bila cukup dibuat kecewa dengan penampilan Harry Maguire dan kawan-kawan. 

    "Saya sendiri kecewa karena kalah di partai ini, terlebih dengan caranya. Skor bisa saja 6-6 atau 8-6 untuk mereka! Ini adalah pertandingan aneh dari sepak bola.” ujar Solskjaer.

    MU sendiri sudah ditunggu wakil Spanyol, Villareal di partai final. Villareal lolos ke final setelah sukses menyingkirkan Arsenal dengan agregat 2-1.

    Tong Poho Ieu : man-united-menyerah-2-3-pada-as-roma

    (Bobotohid/Bolalob)